Terimakasih Dokter Lilin Hidayati, 18 Tahun Mengabdi di Puskesmas Yapen

0
292

Dinas Kesehatan kabupaten Kepulauan Yapen memberikan apresiasi kepada dokter Lilin Hidayati dan ucapan terimakasih yang besar atas pengabdian dokter dalam sebuah pertemuan sederhana.

Apresiasi dan ucapan terimakasih yang besar kepada dokter Lilin karena telah mengabdi selama 18 tahun di kabupaten Kepulauan Yapen dan kemarin, 8/12/22 mengakhiri masa bakti sebagai ASN.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Yapen, Karolis Tanawani S.KM, MPH mengucapkan selamat mengakhiri masa bakti sebagai seorang Aparatur Sipil Negara Dokter Lilin Hidayati. Dokter yang telah mengabdi di Puskesmas Menawi dan Puskesmas Serui Kota selaman 18 Tahun.

“Terima kasih untuk semua pengabdian mu yang telah kau persembahkan buat Negriku kabupaten Kepulauan Yapen. Tuhan memperhitungkan semua pengabdian mu dan biarlah otoritasNya memberikan yang terbaik bagimu dan keluargamu. Kiranya Tuhan memberkati mu dan sukses terus dalam pengabdian selanjutnya” ucap Kepala Dinas.

Hal senada pun disampaikan oleh perawat dan masyarakat yang telah merasakan pelayan kesehatan dokter Lilin “Terimakasih Dokter”. Acara yang diinisiasi oleh Puskesmas Serui Kota merupakan tempat tugas dokter Lilin memasuki usia 60 tahun dan pensiun (*)

(Mark Imbiri)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments